Artikel Informasi

Artikel seputar dunia cargo Indonesia.

STAR CARGO INDONESIA




Company Profile Star Cargo Indonesia adalah perusahaan jasa transportasi yang didirikan tahun 2016, merupakan sister company dari PT Mitra Bersama Jaya. Menyadari akan tingginya kebutuhan jasa logistik sehingga didirikanlah PT Kargo Logistik Indonesia, untuk dapat mensupport kegiatan pengiriman barang customer dari hulu sampai dengan ke hilir.

Star Cargo Indonesia adalah perusahaan yang berpegang teguh dengan komitmen, berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customers. Sebagai perusahaan logistik Star Cargo Indonesia selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan, safety, kompetisi & perkembangan teknologi di dunia Logistik.

Kepuasan pelanggan merupakan tolak ukur keberhasilan kami sebagai bentuk komitmet kami terhadap customers, hal ini dapat kita capai melalui pemahaman kebutuhan, keinginan dan prespektif setiap customers, guna memberikan pelayanan yang berkualitas dan tepat waktu. Point tersebut dapat diwujudkan dengan menerapkan penekatan personil dalalm membantu customers untuk mengetahui kebutuhan dan memberikan solusi logistik yang terbaik untuk customers.

Star Cargo Indonesia telah membangun dan memelihara hubungan yang sangat baik dengan vendor-vendor dari berbagai perusahaan pelayaran, maskapai, kereta api, kepabeanan, karantina dan surveyor dan didukung dengan staff yang berpengalaman. Star Cargo Indonesia menawarkan proses pengiriman yang aman, tepat waktu, efisien serta delivery report yang rapi & update.

0 Comments